Tebak Simbah Naik Apa Hoya Hayo

Salam ngadubanteng masbrooo..
Banyak motor banyak mobil...bisiiiiiiiiiiiiiiiing juga polusi, naik kuda naik sepeda naik sapi dan onta nyaman bebas berisik polusi juga paling ranjau di darat he he semua pasti ada plus minusnya masbro..!!
Pada suatu siang di sekitar kandang menjangan daerah yogyakarta ada seorang kakek kakek telah mencuri perhatianku diantara lalu lalang kendaraan dan suasana di sekitar kandang menjangan!
 LIHAT VIDEONYA DI MARI MASBRO WATCH MOVIE
Seorang kakek dengan pakaian tradisinal dengan semangat yang terpancar begitu besar dari raut wajahnya yang berseri menutup semua garis garis usia tuanya!

Ternyata semangat itu tak pernah padam saat melihat kakek tua ini memecah suasana pada siang itu, kesederhanaan dan pancaran semangatnya telah membuat dirinya sebagai seorang yang paling gagah pada saat itu lihat aja masbro videonya  aye jadi mikir ini kakek naik apa yah kok naiknya mentak mentul enak gini apa si kakek naik kuda? naik onta? atau naik harley Davidson atau sepeda motor atau bahkan hanya jalan saja ini akan menjadi sebuah misteri karena hanya saya saja yang tahu ha ha ha kalau masbro pengen tahu dan penasaran si kakek sedang naik apa masbro tongkrong aja di daerah kandang menjangan buat melihat si kakek ini naik apa! kakeknya keren kan masbro !! he he salam kakek keyen!!

0 Response to "Tebak Simbah Naik Apa Hoya Hayo"

Post a Comment