Posting di kaskus tanpa capca i


Salam ngadubanteng....
masbro mbakbro pernah ngaskus? waduuuuuuuuuuh ketinggalan jaman banget kalau ga tahu dengan Kaskus sebuah forum indonesia yang sudah terkenal se jagad raya kalau ga percaya tanya saja sama Bonimin orang Afrika rumahnya di bawah pohon jengkol cari aja sonooh he he!
http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/smilies/cool2.gifini salah satu emotion yang Ane suka keren gitu masbro kalau abis kasih komeng trus endingnya di kasih emotion beginian jadi keleen cekali ha!

Newbie dikasih gelar ke kita jika kita baru pertama gabung jadi masbro bisa dikatakan kaskuser jika masbro rajin posting dan komeng ! Masbro bisa dapetin apa sih dikaskus?
Masbro bisa dapetin apa saja di kaskus macam kaya supermarket tuh kaskus apa-apa ada he.. berita dan banyolan ala kaskus dari yang serius sampai tergokil ada masbro!

Buat newbie yang masih pertama posting akan disuruh ngisi capca dulu sebelum postinganya diterbitkan banyangi saja kalau masbro tiap mau komeng nulis capcha pasti tapek kan nah ngadubanteng akan kasih tahu ternyata posting dikaskus tidak perlu capcai kalau ga percaya lihat trik ane masbro buat posting bertubi-tubi dan posting di kaskus tanpa perlu nulis capcai begini cara dan tutorialnya masbro
Menulis Posting Kaskus Tanpa Capcai:
Ya bener kan masbro kalau ngetik posting di kaskus tidak perlu capcai tapi yang jelas capcha tetap di isi ha ha

0 Response to "Posting di kaskus tanpa capca i"

Post a Comment