Keuntungan Facebook Buat Masbro

Salam ngadubanteng masbro..

Facebook udah kaya empat sehat lima sempurna , kaya sudah menjadi bagian dari kebutuhan anak jaman sekarang katanya sih.. !

 Sadarkah masbro..??

Ababil Kimcil macam mana apa saja makhluk ini disebut dan dianggap kaum ababil alias abg labil ini menjadikan media social seperti facebook sebagai media menghilang dari tempat umum teman dan keluarga looh kok bisa??
Lihat aja masbro sekarang kalau masbro ngonrol sama temen masbro mereka lebih asik main hape daripada ngobrol sama masbro yang mukanya kaya kacang mete ha..!

Setidaknya kita sebagai manusia yah tahu tatakrama kan masbro kalau ada temen atau orang disekitar kita tuh hape dimasukin kantong ,,,,, tapi kelakuan ababil sekarang megang hape megang hape mau pup juga megang hape..!!

Ironis sekali facebook di indonesia di negeri tercinta kita menjadi ajang yang sangat Wuooow gitu.. simak dan perhatikan facebook masbro isi update temen temen masbro pasti ada yang baru beli inilah... abis makan inilah... emang penting update macam kaya gitu? 
Penting ga penting juga yah masbro macam kaya kita mempublis privasi kita yah kalau masbro ga punya privasi yah silahkan saja kalau aye OGAAAH ha ha!!

Apalagi kalau ada orang yang baru jadian tuh pertama dia pasti akan mengganti hubungan berpacaran betul kan masbro aye doain lanngeng gitu menulis mesra di wall macam kaya sms gitu padahal yang baca sejuta umaaat bayangin coba..kalau aye pas jomblo liat begonoan bisa menangis sambil berlari he he! dan waktu juga pasti akan berjalan dan mereka mulai tidak harmonis dan hubungan mereka di facebook menjadi lajang dan aye dalam hati sih MOdiiiiiiiaaaar....!! ha ha jahat juga yah masbro yah begitulah manusia suka sekali kalau liat orang yang suka pamer terjungkal ha ha!!

 Ga salah dan tidak salah update apapun di facebook masbro kalau aye sih ga suka aja sama anak ababil yang main hape saat ada orang disekitar dan saat makan pengen aye ambil tu hape trus aye jual ha ha lumayan dapet duit juga emosi terlampiaskan!

FACEBOOOK I HATE YOU... you kill my friends everydays

 

0 Response to "Keuntungan Facebook Buat Masbro"

Post a Comment