Durian Ternyata Bisa Bikin Perut Langsing Otot Badan Jadi Lebih Kencang

Durian eh lupo ambo masbro salam ngadubanteng masbro...!!

Sapa yang belum pernah makan durian?
Kalau belum pernah makan pasti masbro ga suka dengan aroma durian ini, kalau ngadubanteng bilang kalau masbro ga suka dengan durian itu masbro belum menikmati salah satu kenikmatan dunia ha ha!!
Masbro bermasalah dengan berat badan? 
Merasa tidak percaya diri karena berat badan ? 
Kegemukan bisa dikarenakan hormon dan pola makan yang salah,maksudnya disini pola makan yang salah..terlebih lagi bagi kaum bernenen atau hawa adalah ngemil .. mulut mereka seakan macam kaya tempat penggilingan tidak pernah berhenti menggiling dan terus mengunyah dan memasukanmateri berlemak ke dalam mulutnya kriiiuuk..kriuuk gitu bunyinya yah masbro kalau makan krupuk!

Solusi kalau anda yang gemuk dan gendut kaya ikan paus kedampar di pantai masbro ngadubanteng punya trik dan tips biar masbro jadi berkurang berat badanya..Kegemukan itu karena makan maka kita definisikan dulu masalah yang akan kita hadapi masbro yaitu kegemukan maka kita akan berperang dengan lemak! 

Saat masbro punya pola makan maka kita tiap hari akan mengikuti pola makan tersebut dan perut akan berdemo saat perut tidak di isi sesuai dengan pola makan dan kebiasaan makan kita tersebut!!

Pada dasarnya sarapan itu sangat penting masbro karena dalam semalam kita tidur tidak makan dan kita akan melakukan aktifitas dan akan membutuhkan tenaga maka sarapan itu sangat penting masbro, makan siang juga sangat dianjurkan masbro jangan sampai telat makan siang ..kenapa orang telat makan bisa sakit lambung bahkan bisa kronis perutnya berasa ada dinosaurus lari-lari muter-muter diperut kita?

Jadi perut itu akan menggiling kaya meremas dan akan mengluarkan asam dan kalau tidak berisi makanan maka usus kita akan bisa terluka karena asam langsung kenan dinding usus kita karena pada waktu jam makan usus kita kosong ! 
 
Mulailah hidup sehat dengan pola dan menu makan yang tepat, makan tidak perlu banyak tapi yang penting makanan yang bergizi!   
Sayur buah-buahan jangan lupa menjadi menu konsumsi masbro!

OH IYA LUPA SAYA MASBRO MAU BAHAS DURIAN BISA BIKIN MASBRO LANGSING DAN MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT...!!

Jadi ini adalah racikan rahasia leluhur masbro durian itu ternyata mengandung zat-zat dan vitamin yang cukup unik saat masbro makan durian 5 biji masbro pasti akan muntah-muntah bahkan masbro ga bisa menghabiskanya oke menurut penilitian durian bisa menurunkan berat badan dan membuat oto-otot bdan masbro jadi kenceng oke saatnya ngadubanteng bocorin rahasia leluhur!!
CARANYA : Masbro gendong durian tersebut kemudian masbro lari mengitari lapangan seribukali dan waktunya siang hari pastikan matahari terang benderang lakukan kegiatan tersebut berulang sampai tubuh masbro beranjak langsing! 
Selamat mencoba salam sehat dengan cara tepat !!


 

0 Response to "Durian Ternyata Bisa Bikin Perut Langsing Otot Badan Jadi Lebih Kencang"

Post a Comment