Cara Sombong Horang Kayah yang bikin masbro ciut nyali

Salam ngadubanteng masbro..
Tahu ga masbro perkembangan jaman menuntut kita menjadi mesin uang bisa dibilang setiap apa yang kita kerjakan dan kita upayakan untuk uaaaang uaaaang uaaaaang dan akan merampas waktu dan kebahagian dengan orang yang kita cintai. Tahu ga masbro betapa berharganya waktu itu saat kita bisa bersama dengan keluarga bercanda dengan keluarga dan dengan orang yang kita sayangi! Ironis sekali jika harta dan kekayaan malah merampas kebahagiaan kita oke masbro hidup sederhana itu bukan sesuatu yang menyiksa dan menyakitkan dalam hidup yang sederhana kita akan kaya kebahagiaan !!

Hidup itu adil seadil adilnya masbro
Karena ada rumusan dalam kehidupan itu bisa dikatakan  Rumus Kebahagiaan itu simple berbuat baiklah kepada orang maka kebahagiaan akan ada di hatimu.

Oke kali ini ngadubanteng telah menselikidiki cara Horang Kayah pamer terselubung di jejaring social jadi horang kayah ini tidak salah karena mempunyai kekayaan atas jerih payahnya oke masbro ga ada yang iri kan atas keberhasilan orang lain? 

Horang Kayah akan mempunyai banyak akun di jejaring social yang dia manfaatkan buat memposting apa yang dia dapatkan hari ini ! Beberapa Horang Kayah Pamer terselubung 


+ Habis makan make tisue duit seratus ribuan biar bersih "sambil bersendawa..Horaaang Kayaaaah"

+ Mancing di empang nunggu temen-temen pada ngumpul terus baru ngeluarin umpan emas 1 Kilo sambil lihat kanan kiri senyum picik sambil bilang Horaaaang Kayaaaah"

+ Waktu camping sama temen-temen pada saat api unggun si orang kaya tidak akan mau bergabung dia akan membuat api uanggun dari tumpukan uang kertas terus dia akan membakarnya ,sambil bilang Horang Kayaaaah lagi butuh kehangatan...! 


mmm tar dulu masbro besok lanjut lagi mau kerja biar jadi horaang kayaaah ha ha

0 Response to "Cara Sombong Horang Kayah yang bikin masbro ciut nyali"

Post a Comment