Trik Jitu Memperoleh Cewek yang Cantik dan Pinter

Lihataja masbro di sebelah kanan masbro masak buat cari cewek cantik aja sampai habisin duit segitu ..
Ngadubanteng mau kasih tip gratis neh buat masbro..!!

Salam ngadubanteng masbro?
Masbro masih jomblo saat ini? dan masbro pengen punya pacar buat nemenin hari-hari masbro dan memwarnai hari masbro yang kelabu?
Tenang masbro ngadubanteng punya tips dan trik buat dapetin cewek dambaan masbro?

Masbro kenapa sampai saat ini masih jomblo ...oke kenali dulu kenapa itu masbro masih jomblo apa karena sikap masbro kalau ke fisik itu ma dah anugerah mau jelek atau cakep kalau kelakuan kita ga baik pasti akan menjadi pribadi yang buruk juga!

Oke masbro sekarang masbro pake trik ngadubanteng dijamin cewek gebetan masbro akan selalu deket-deket masbro dan ga mau lepas !!
Masbro pertama kali tentukan target cewek dambaan masbro..sapa dia dengan sopan..lalu dekati dia dan untuk selanjutnya buka spoiler ini karena ini hanya rahasia kita berdua masbro biar para hidung belang ga makin menjadi di permukaan dunia ini
Buka spoiler di bawah ini masbro :
Judul Spoiler:
Masbro Pasti bingung kok ada lem G...jadi gini masbro jadi masbro kasih lem aja cewek target masbro dengan masbro biar kalian lengket kaya perangko gitu pasti cewek masbro tadi kemana mana bakal ngikut masbro , tapi masbro jangan salah kasih lem dengan bokapnya si cewek tersebut lho masbro

Karena cinta itu datang dengan sadar..sadar dengan kekurangan pasangan kita dan sadar mau menerima kekurangan pasangan kita dan menjadikan kekurangan tersebut sebagai proses pendewasaan cinta masbro belajarlah untuk mencintai kekurangan pasangan masbro jangan pernah merubah pasangan masbro menjadi yang seperti masbro inginkan!!

0 Response to "Trik Jitu Memperoleh Cewek yang Cantik dan Pinter"

Post a Comment