Cara Membuat Bom Soda Gembira Sendiri dengan Minuman Bersoda

Salam ngadubanteng masbro...
Ngadubanteng mau kasih tips dan trik buat bom waktu sendiri.... tenang masbro bukan bom yang bisa membahayakan kok tapi bom yang menyenangkan !!
Ya menyenangkan di kita menderita ke orang lain juga sih ha ha!!



Jadi awal mulanya bom ini tercipta karena pengalaman pribadi saya masbro.. ini berawal saat..
Pagi itu sangat cerah dan ayam-ayam jago tetangga pada bertengger dan berkokok dengan angkuhnya seakan mau menelan sang mentari..!!
Saya sudah mandi dan pastinya wangi dan akan berangkat kerja ditengah perjalanan dahaga mendera dan saya memutuskan untuk cari doftdrink dan kebodohan ini pun dimulai:
Saya membeli minuman soda dengan diplastik dan saya iket trus saya masukan tas dan alhasil meledak dan airnya tumpah di tas!! 
Saya ga kepikiran kalo air soda itu bakal kaya begono..

Timbulah di benak saya ini kalau penderitaan saya ini terjadi ke orang lain juga ha ha...
maka saya ciptakan Bom Soda Gembira alat dan bahan yang perlu masbro siapkan :
  • Kantong plastik usahakan yang tipis dimaksudkan agar mudah bleduk kena tekanan soda
  • Minuman Bersoda jangan pernah mencoba air teh sama kopi mau ditunggu 1 abad juga ga bakal bleduk malah jadi fosil tuh  
  • Cara dan penggunaan sangat mudah dan aman efek yang ditimbulkan cuman basah kuyup semua isi tas, disemutin
  • Efek positif si korban yang biasanya ogah cuci tas bakal nyuci tuh tasnya karena kena ledakan soda
Oke masbro caranya begitu mudah : Masbro siapkan kantong plastik dan isi dengan air soda dan pastikan kantong plastik masbro kasih tiupan dulu biar disela air soda dipenuhi udara dari nafas masbro kalau mau dikasih bom aroma bisa makan Pete atau jengkol untuk menambah dahsyatnya ledakan..
Setelelah air soda dimasukin plastik ditiup dan ditutup rapat atau ditali dengan karet masbro goyang dikit jangan dikocok kenceng nanti malah muka masbro sendiri yang kena ledakan! lalu masukan ke tas target dan ajak temen masbro lompat lompat atau di ajak main lompat tali atau kalau dibonceng masbro pilih jalan yang ga rata semakin digoyang semakin cepat daya picu ledakanya ha ha

Semua  isi dari Bom Soda Gembira hanya untuk senang-senang saja kalau kena marah bukan tanggung jawab ngadubanteng

0 Response to "Cara Membuat Bom Soda Gembira Sendiri dengan Minuman Bersoda"

Post a Comment