Buat yang Pengen Liat E-KTP online masuk

Salam ngadubanteng masbro..
Masbeoooooroooo...pasti sekarang pada sibuk buat bikin E-Ktp atau ktp elektronik, jaman semakin maju sistem juga pasti akan berubah pula mengikuti perkembangan jaman, perhitungan dari segi keamanan dan efektif juga diterapkan pada e-KTP ini karena sekarang tidak ada yang bisa bikin ktp lebih dari satu untuk kepentingan pribadi dan tidak menutup kemungkinan untuk tindakan pidana.

Buat masbro yang belum jadi e-Ktpnya tenang dan sabar masbro bisa lihat online kok , ternyata identitas kita sudah tercatat via online dan masbro bisa cek e-Ktp masbro di sini

cek E-Ktp Online
  Cek E-Ktp
 
 
Caranya begini masbro :
  • Log in di sini
  • Isi nama masbro , first name dan last name atau nama depan dan belakang
  • untuk country jangan lupa negara kita masbro
  • lalu langkah terakhir search
  • Ambil print lalu diprint masbro cetak dah jadi deh e-Ktp ala masbro tunjukin se kampung masbro pamerin masbro.. Oke masbro salam e-ktp baru masbro




Artikel Terbaru Masbro
Comments
2 Comments

2 komentar:

Nova811 mengatakan...

Ngapusi ding, nanti yang muncul gambar nyemot, eh munyuk...

Admin Ngadubanteng mengatakan...

mosok sih masbro masak lupa sama fotonya sendiri he he peace

Poskan Komentar

Disclaimer


Semua Grafis di blog ini bukanlah milik ngadubanteng atau gambar apapun bukan dibawah Hak Cipta kami, Semua grafis diambil dari sumber yang berbeda,
Jika ada Gambar / artikel yang menyinggung atau di bawah Hak Cipta Anda maka silakan E-mail kami untuk dihapus dalam waktu 24 jam

 
Ngadubanteng Ngadubanteng - Powered by Trik Blogspot
NgadubantengBlogger Template l Masbro l Online Earning.