Alasan Kenapa Kita Tidak Punya Teman

Salam ngadubanteng masbro...!!
Masbro Teman itu makhluk hidup yang sudah kita punya sejak kita masih kecil terkecuali masbro kaya Tarzan temenya kingkong he..!!
Teman itu terjalin karena dua orang manusia mempunyai kesaam misi dan visi looooh kalau anak kecil udah punya visi dan misi pa? eehhhh jangan salah masa kecil juga ada yang punya visi dan misi juga hoby yang sama lho...

Inget saja temen masbro waktu kecil pasti punya kesamaan hobi dan keinginan yang sama semisalkan waktu kecil masbro suka gembosin ban temen diparkiran pasti masbro sama temen masbro itu saling mendukung kan aksi bejat kalian itu he he..!!

Ada yang berteman dari kecil sampai mereka jadi Tua...dan Pertemanan juga tidak semua berlangsung baik dan semua dari komitmen kalian dalam berteman...!! 

Oke kenapa ada orang dan bukan barang kok sampai ga punya teman itu kenapa bisa terjadi, sampai anak-ayam warna-warni itu ogah berteman ...!! Semua pasti ada sebab dan alasanya masbro kita koreksi dan intropeksi diri masbro untuk menemukan Teman sejati itu..!!

Ciri-ciri Teman sejati :
  • Ikut bahagia saat masbro juga bahagia dia tidak iri ataupun cemburu dengan apa yang masbro dapatkan sekarang, tapi asalkan ikut bahagia dengan partisipasi dalam malam pertama masbro he he
 
  • Tidak pernah terlontarkan dari mulut teman masbro yang bau jengkol sama ikan asin itu kata-kata begini "AH KAMU ITU DATENG CUMAN WAKTU BUTUH SAJA ATAU ADA PERLU SAJA" teman sejati itu akan rela dan iklash hati menerima keluh kesah masbro tapi juga sebagai temen saat masbro dapet rejeki atau bahagia berbagilah dengan teman masbro!
 
  • Teman yang baik itu Pengertian, jika temen masbro pinjem barang selalu dibalikin walaupun cuman tutup pensil saja , dari yang kecil kita bisa liat karakter sohib kita masbro. kalau dari hal yang kecil aja ga beres apalagi dari hal yang besar!
 
  • Teman yang baik itu menghargai Privasi masbro, kita punya privasi dan temen kita juga kudu menghargai privasi kita kan ga enak juga saat masbro lagi PUP gitu masbro ditemenin sama sohib masbro disampingnya gitu...!! 



Agar kita punya teman dan tidak dijauhi teman begitu kita jangan pernah merasa benar dan EGOIS apalagi sok tahu..jangan pernah mengeluarkan kata-kata kasar!!
Jangan pernah berkata kasar tapi kalau masbro dibuat jengkel langsung ajak duel saja ha ha!!
Salam ngadubanteng sahabat yang baik itu adalah sahabat yang mau mendengarkan...!!

Jangan pernah sakit hati kalau masbro sampai ga punya teman masbro banyak intropeksi karena segala sesuatu itu datang dari diri kita sendiri jangan pernah menyalahkan orang lain masbro!!
Salam ngadubanteng Ga usah banyak cingcong dan berkata kasar kalau sebel langsung sikat saja ha ha!! 








 


0 Response to "Alasan Kenapa Kita Tidak Punya Teman"

Post a Comment