Yang Sepele Perlu Kta Perhatikan Jangan Kita Sepelekan

Salam ngadubanteng masbro kali ini saya mau cerita neh masbro ternyata kita itu sering menyepelekan hal yang kecil kecil dan tanpa kita sadari kalau hal kecil itu menjadi masalah yang besar kalau kita menyepelekanya!!

Misal kita ga pernah ngupil akan berapa ton kotoran yang akan menggunung di hidung kita he he..bukan ini kok masbro kamsud saya oke masbro akan aku ceritain kisahku semalem neh..

Jadi saat malam begitu dingin dan bintang bertaburan dilangit hanya suara jangkrik dan kebetulan suara kentut saya masbro membelah sunyinya malam itu..tiba tiba terdengar pintu rumah saya diketuk ..ternyata istri om saya minta tolong untuk mengantarkan suaminya ke puskesmas waktu itu jam sudah jam 11 malem dan saya langsung bergegas mengambil motor dan ternyata bensin saya sudah sekarat alias mau habis masbro, untung om saya punya motor soalnya kalau make pesawat ga ada landasanya masbro maka keluarga kami cuman beli motor he..!!
Ternyata om saya sakit nyeri punggung dan yang jelas bukan nyeri haid masbro ,kebanyakan duduk dan kurang minum buat mabsro yang suka duduk berlama-lama kayaknya perlu gerak dan minum banyak air putih!!

Dari pengalaman di atas saya menyimpulkan ternyata mengisi bensin itu penting jangan sampai kalau motor keadaan kering keronta hanya setetes bensin yang ada di tangki kita hal ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan!!

Salam ngadubanteng masbro!!

0 Response to "Yang Sepele Perlu Kta Perhatikan Jangan Kita Sepelekan"

Post a Comment