Ciri-ciri Penyakit "Sok Tahu" Pada Diri Masbro

Salam ngadubanteng masbro... sehat kan? Udah kentut belum? kalau belum kentut dulu deh..he he

Oke tanpa basa basi kita akan membahas ciri-ciri orang sok tahu masbro sok tahu orang macam kaya begini pasti juga punya penyakit Pelit Ilmu masbro!!

Orang jelek ganteng cantik semok semuanya bisa kena penyakit sok tahu , maka waspadai gejalanya saat anda haus akan pujian nah itu tuh gejala awal masbro kena penyakit sok tahu!!

Menurut lab kandang banteng dan telah melakukan uji mental dari orang yang sok tau ini saat kepalanya dibenamkan dikotoran sapi ternyata orang sok tahu ini ga bisa nafas mabsro he..!!
Oke mari kita kupas ciri-ciri orang sok tahu ini masbro..btw saya nulis postingan ini juga saya orang yang sok tahu masbro mmmm peduli amat dengan kotoran sapi yah masbro hehe!!

Oke masbro Ciri-Ciri Orang Sok Tahu adalah begini masbro
  • Orang Sok Tahu suka  tampil menonjol maksudnya bukan terus palanya dibenjolin dulu baru tampil, tapi orang sok tahu suka  kepupopuleran maka dia akan menunjukan segala yang dia bisa padahal itu hal biasa misalkan saja ngupil sambil salto ato ngupil sambil siul!
  • Orang Sok Tahu kalau ditanya selalu menjawab dengan berlagak dia paling tahu mungkin dnegan bilang "Halah kaya gitu aja ga ngerti...."Halah kaga gaul luu kaya gitu aja ga ngerti..." "Orang tanya itu butuh ngerti karna belum tahu...!!  Jadi orang yang sok tahu itu suka ngasih info bersamaan celaan dia karena dia merasa paling tahu!! Jadi besok lo dia tanya sesuatu ke  masbro bilang aja waduh tar yah aku mendadak pengen pup neh trus kabuuur biar dia tersiksa dengan keingintahuanya dan biar dia bunuh diri nelen telur dinosaurus ha ha!!
  • Orang Sok Tahu Pelit ilmu jelas sekali masbro orang macam kaya begini paling ogah bagi-bagi ilmu gratis dia orang yang ga mau pengetahuanya yang seupil itu dibagi ke orang lain pada intinya ilmu kalau ga dibagikan ga bisa berkembang dan bakal kaya begono terus!!
  • Orang Sok Tahu suka debat ga penting, maksudnya dia tetep ga mau ngalah walau dia memang salah dan dia tidak akan berucap minta maap kalau dia bener-bener salah!
  • Orang Sok Tahu kalau minta tolong sama temenya ga pernah memakai kalimat "Maaf Bisa Minta Tolong untuk....!! dia akan memperlakukan orang atau temenya ga manusiawi!
 Trik Menghadapi Orang Sok Tahu
  • Pertama sabar lapangkan dada selapang lapangan golf dan atur nafas masbro karena menghadapi orang sok tahu lebih menyebalkan daripada menghadapi preman pasar
  • Puji dia masbro kita pura-pura bego aja didepanya nanti dia akan bicara ini itu yang ga jelas nanti tanpa masbro sadari masbro akan dapet hiburan tersendiri dari kesoktahuan dia, puji dia biar palanya besar trus meledak!
Salam ngaduorang masbro ha ha setidaknya kalau kita mau berbagi misal dari hal yang kecil tapi kita ikhlas dalam berbagi akan memiliki hal yang luar biasa maknanya!!

0 Response to "Ciri-ciri Penyakit "Sok Tahu" Pada Diri Masbro"

Post a Comment