Trik Terhindar dari Kentut atau Gas Tak Bersahabat

Salam ngadubanteng masbro..mm bau apa neh kok kaya begini?? masbro kentut yah??
Kali ini ngadubanteng akan memberikan trik buat masbro terhindar dan malu saat kentut dan menjadi berani kentut di mana saja dan kapan saja ...salam kentut masbro he he..

Untuk membahas lebih dalam kita akan mendefisinikan jenis kentut pada umunya
Pada dasarnya untuk kentut itu orang harus mempunyai nyali yang gede masbro, mang yang bernyali kecil gitu berani kentut di tengah mall sambil bilang 
"Gila masbro aku bahagia dan sejahtera aku baru saja kentut..!! 
bilangnya di microphone bagian informasi gitu ha!!

1. Kentut Berwibawa 

Kentut berwibawa adalah kentut yang dimiliki oleh pimpinan sebuah negara bisa dibilang Presiden, kenapa demikian karena kalau beliau yang kentut orang tidak akan berani ketawa atapun mengolok olok bahkan semua pada pura-pura tuli dan pura-pura indera penciumanya rusak.

2. Kentut Terselubung

Kentut macam ini adalah kentut yang tersembunyi keberadaanya hanya aroma ga enak yang membekas di hidung tanpa disadari, ini bisa terjadi pada orator yang sedang memimpin rapat dia mempersentasikan sebuah persentasi yang bagus dan medapatkan tepuk tangan yang meriah disaat itu pula dia bisa kentut dengan leluasa dan lantang bisa di bilang kentut malah emndapatkan tepuk tangan yang meriah dari peserta rapat.

Kentut adalah gas yang dikeluarkan dengan sengaja ataupun tidak sengaja , bisa dibilang bisa menjadi sebuah sensasi bahkan hal yang sangat memalukan. Kali ini ngadubanteng akan membahas tips agar kentut menjadi bebas dan tidak malu.

Jika masbro termasuk tipikal suka kentut kalau masbro sedang rapat atau musyawarah duduk dengan orang yang sangat culun dan mudah ditekan dan dipelototin aja dah mewek ditempat dan sampai ngompol dicelana.
Dengan duduk disamping orang culun tersebut masbro kalau kentut masbro langsung mengambil sikap dan akting kaya begini " Masbro sambil menutup hidung lalu arahkan telunjuk masbro ke target yaitu temen masbro yang culun tersebut pasti sejuta pasang mata akan mengarah pada si culun tersebut dan masbro aman!

Kentut seni jika masbro suka main gitar atau suling ketipung dan alat musik lainya masbro bisa mengkolaborasikan suara kentut dengan suara instrumen alat musik masbro. misalkan Duuuuut..langsung gitar masuk jreng jreng pasti akan menjadi sebuah perpaduan suara yang bagus deh!!

Kentut yang dilarang

Kentut jangan menjadi sebuah dosa jika masbro lakukan disebuah kamar dan masbro kentut sendirian ini akan menjadi tindakan percobaan bunuh diri karen masbro akan mencium gas beracun bikinan masbro ndiri .

Salam ngadukentut masbro jadi kentutlah pada tempat yang nyaman oke masbro salam kentut!!

0 Response to "Trik Terhindar dari Kentut atau Gas Tak Bersahabat"

Post a Comment