Socipool Jejaring Menghasilkan $$ dengan Pooling dan Comment

Salam ngadubanteng masbro...
Kali ini ngadubanteng akan memperkenalkan Tuyul Online baru dan bukan scam pastinya kalau scam ngadubanteng ga akan menawarkan ke masbro karena akan menghabiskan waktu masbro saja!!

Oke namanya si Tuyul ini Socipoll , kaya jejaring social kaya facebook gitu tapi kalau ini lebih bermanfaat masbro kenapa begitu karena dengan socipoll masbro bisa dapet $$ dan temen bule-bule yang lokal juga ada!!

Aduh ga bisa bahasa inggris ..mmm ada google translate masbro
Aduh ga Ada waktu....mmmm kalau pamer sama bikin update status di Facebook ada kok he he

Ngadubanteng ngajak masbro dan mbakbro yang ga punya penyakit aduh-aduh dan indikasi orang mental maunya diem trus didatengin rejeki he he!!

Maap kalau kata-kata ngadubanteng pedas, setidaknya kalau masbro di rumah ga ada lauk makanya sambil baca tulisan ngadubanteng dah berasa lauk sambel kan masbro he he!!

Di ngadubanteng bukan ajang pamer dan sok-sokan cuman share apa yang ngadubanteng tahu dan ini ada Tuyul Baru Tuyul Hibrida Socipoll ini akan saya perkenalkan ke masbro!!

Syaratnya....!!

Masbro harus punya Pay Pall lo ga Alertpay ini untuk pembayaranya masbro dan akan dibayarkan setiap tanggal 1 ke pay pall masbro jika pendapatan masbro sudah  $25, karena minimal pay outnya 25$!!

Kalau masbro ingin mencoba penghasilan tambahan online ngadubanteng sarankan masbro punya Pay Pall sebaiknya daftar sekarang kalau belum mempunyai akun Pay Pall, tenang gratis kok masbro!!

Kali ini ngadubanteng kenalkan Tuyul Hibrida ini ,Ngepet dan Gaul dengan Socipoll  
Untuk lebih mudah memahami tentang Socipoll ini masbro lihat dulu kaya mana macam Tuyul Hibrida ini Socipoll   lihat dulu SOCIPOLL si tuyul Hibrida!!

Gimana takut ga masbro ma Tuyul Hibrida ini, kalau masbro takut sama tuyul keterlaluan banget ...masak ma liihat muka sendiri aja takut he he!! 

Oke kalau masbro masih bingung yah masbro daftar dulu aja dan ikuti step by step langkahnya nanti masbro juga tahu sendiri daftranya juga kaya masbro daftar facebook!!


Mari masbro mulai ngepet $$ lebih baik telat sedikit dari pada telat tiga bulan dan itu baru pacar mabro he he!!


Sebaiknya masbro masuk dulu ke http://www.socipoll.com/
   
  •  Silahkan Register gratis di website : Socipoll
  •  Login dan edit profile anda lalu cantumkan email paypal untuk menerima pembayaran.
  •  Klik "View Latest Poll" dan klik judul - judul poll yang tersedia lalu pilih jawaban dari poll tersebut sesuai yang anda sukan dan isi bagian comment nya. Lakukan vote minimal 5 poll agar anda tercatat sebagai member aktif di Socipoll.
  • Klik "Create Poll" dan buat minimal 1 poll dalam 1 minggu, anda bisa buat poll yang sederhana saja baik dalam bahasa inggris atau indonesia
  • Lakukan minimal 3 votes, 1 poll dan 1 comment setiap minggu selama 3 minggu.
  • Pembayaran minimal $25 dilakukan setiap tanggal 1 ke paypal.

Trik agak nakal masbro buat memaksimalkan pendapatan di Socipoll
Foto masbro jika masbro jantan diganti saja foto betina yang cantik dan anggun pastinya buat memikat dan memperluas jaringan setidaknya dengan paras cantik dan menggoda para jantan yang suka galau sering terjebak hi hi!!

Untuk mengenal lebih jauh tentang Socipoll ngadubanteng tampilkan gambarnya , untuk memperbesar cukup klik gambarnya ga usah pergi ke mak Erot segala he..!!




 
1. Pada tampilan gambar di bawah ini ada :

Home : 
ini halaman depan profil masbro

Create Poll : 
Ini kalau masbro ingin membuat $$ dengan cara membuat Polling, tau kan Polling bisa bahasa bule bahasa indo juga boleh semisal
 "Bagaimana perasaan anda saat kentut tanpa sengaja didepan pacar masbro dan kebetulan bau sekali"


View Latest Polls :
Ini berisi Polling masbro tempo dulu yang pernah masbro bikin


Email :
Buat komunikasi email mungkin kalau ada pesan gitu mungkin dari Angelia Jolie he he


2


3.  Di bawah ini merupakan Form buat masbro isi kalau masbro pengin bikin polling dan masbro bisa bikin polling sesuka hati masbro kalau saran saya sih yang kontroversial atau yang menarik biar nanti banyak $$ nya he...!!
4. Kalau masbro tekun bisa cepet dapetin kaya beginian!!
Ga ada maksud pamer atau apa ini itu dan sebagainya , hanya mencoba berbagi saja sapa tahu berguna buat masbro!! Kalau tidak berguna masbro jangan protes terus sewa mahasiswa buat demo ngadubateng he he!!

Oke kalau masbro pengen coba tambahan pendapatan bisa daftar ke alamat di bawah ini...eh masbro bukan di bawah meja masbro ..!!

DAFTAR SOCIPOLL NORMAL

DAFTAR GRATIS DAPET $$ DAPET TEMEN FREE REGISTER SOCIPOL

DAFTAR SOCIPOL VERSI ANAK LEBAY
DAFTARIN SOCIPOLL PLEASE BIAR HATIKU TIDAK GALAU.

DAFTAR SOCIPOLLL VERSI 4L4Y
D4FT4R 5OCIP0L E44.. 

Darimanapun masbro sama saja kita disini sama-sama cari rejeki mari saling berbagi
mmmm..tapi jangan mau lo disuruh berbagi pasangan ha ha..!!

Semoga berguna!!
SALAM GEMBUS!!

0 Response to "Socipool Jejaring Menghasilkan $$ dengan Pooling dan Comment"

Post a Comment