Valentino Rossi Kena Tilang Polisi Di Jalan Raya

Salam ngadubanteng masbro...!!
Valentino Rossi siapa yang ga kenal...?? 
Paling nenek kakek kita yang ga kenal yah masbro??

Dalam foto di atas si valentino Rossi ga make helm trus kena tilang pak Polisi..
Saat di mintai keterangan si valentino rossi dengan mengenakan jaket balap tapi mengenakan celana pendek dikarenakan masih di cuci katanya saat dimintai keterangan pak polisi!! 

Rossi ditangkap saat dia tidak mengenakan helm dan melakukan aksi kebut-kebutan dijalan raya yang begitu padat , tahu sendiri yah mental pembalap !! 
dengan semboyan ...Gas poll dan rem polll!!

Rossi terlihat kagum kepada kedua Polisi tersebut karena bisa mengejar aksi kebut-kebuatan dia...
sambil rossi bilang 
"PERTAMAX..buat pak polisi neh ..ane udah kebut juga bisa terkejar juga...situasi lalu lintas yang padat merayap buat latihan saya dalam menikung dan ketepatan rem juga membelok maka saya suka kalau di indonesia macet dan bagus buat latihan membalap saya!! 

Dan pak Polisi menilang rossi karena STNK rossi udah kadaluwarsa maka mr Valentinno rossi di suruh pergi Ke SAMSAT buat memperpanjang SNTK.
Ingat disini memperpanjang buakn berarti menambah panjang dari stnk masbro...tapi mengupdate pajak masbro terhadap kendaraan masbro!!

Dan Si valentino Rossi bingung tuh gmana cara memperpanjang STNK di samsat!!
Oke ngadubanteng mau share caranya memperpanjang STNK ketika di SAMSAT apa saja yang diperlukan :
MAAP CERITA DI ATAS HANYA REKAYASA HE HE..!!
  • Masbro berpakaian rapi pake baju yang sopan dan jangan lupa make celana jangan dibawa aja celananya oke!! camkan itu!!
  • Bawa BPKB, STNK. dan KTP
  • Kendaraan masbro jangan ketinggalan sapa tahu msbro berangkat cuman jalan kaki padahal masbro punya kendaraan bermotor!!
  • Foto Copy BPKB STNK dan KTP masbro
  • Di samsat masbro akan mendapatkan antrian sebanyak 3  kali
  • Antrian pertama : masbro disuruh mengumpulkan fotokopi STNK BPKB dan KTP juga masbro sertakan KTP dan BPKB Stnk Asli masbro , dan masbro tunggu panggilan ke dua!
  • Antrian ke dua : nah ini masbro dipanggil dan akan disuruh membayar nanti masbro dapet secarik kertas nah itu masbro tunggu lagi dapet panggilan ke tiga
  • Antrian ketiga : masbro dapetin tuh STNK yang udah diperpanjang , dan cek kembali bahwa masbro pulang dengan BPKB STNK KTP asli masbro jangan sampai ketinggalan disana

Kalau masbro punya helikopter tank dan kuda ..ngadubanteng lum tahu caranya buat bayar pajaknya
Semoga bermanfaat masbro!! 



0 Response to "Valentino Rossi Kena Tilang Polisi Di Jalan Raya"

Post a Comment