Set and Forget dalam Hidup itu Penting

Salam ngadubanteng masbro...!!
Set and Forget merupakan salah satu trik para pengepul dollar dengan Amazon yaitu membuat blog sebanyak-banyaknya dengan kata kunci dan optimasi blog yang optimal lalu meninggalkanya!!

Strategi ini sangat efektif karena makin banyak blog yang kita buat maka semakin banyak pula produk yang kita tawarkan dalam blog kita tadi!!

Ada macam para masta menggunakan blog AGC "Auto Generate Contents" ..blog akan posting sendiri sesuai dengan kata kunci yang kita set!!

Yang diperlukan adalah Hosting dan Domain...mmmmm yah segala sesuatunya butuh biaya masbro!!
Untuk Domain masbro bisa menggunkan blogspot.com juga bisa menggunakan domain yang murahan!!

 B E G I  T U   P U L A    D A L A M   H I D U P   M A S B R O

Hosting kita adalah hati kita dan domain kita adalah segala tindak tanduk kita...he he!!
Masbro punya impian yang indah ingin memiliki apa yang masbro cita-citakan dan masbro impikan pastinya!!

Tapi kadang itu tidak  dengan seperti yang kita inginkan yang kita dapatkan...!!
dan bila masbro bercerita dan menceritakan semua kisah sedih dan kisah sial juga apes masbro semua diseluruh pelosok dunia bahkan tikus-tikus di got kalau si iukus bisa ngomong pasti pada bilang SABAR.!!

Set dan forget bisa masbro terapkan dalam kehidupan masbro saat masbro dihadapkan pada kondisi masbro dizholimi dan tidak mendapatkan keadilan...!!

SET :
Set atau setting dan arahkan pada cita-cita masbro dengan mendayakan sepenuh hati dan kekuatan masbro untuk meraihnya...dan kalau hasilnya nihil masbro boleh KECEWA tapi jangan lama-lama set saja paket GALAU 1 Hari Atau kalau yang Tukang Galau tingkat dewa yah ada paket GALAU 1 minggu jangan pake paket GALAU Unlimited karena akan membuat pribadi masbro yang merasa bersalah dan merasa tidak beruntung di dunia ini.

FORGET :
Belajar melupakan segala sesuatu yang membuat hati masbro kecewa dan sedih yang membuat masbro murung dikamar jongkok dipojokan dan seakan kaya masbro paling tidak beruntung  di dunia ini!!
Karena itu kalau masbro simpan dalam hati akan menjadikan investasi dendam yang akan berefek serangan jantung dan masbro Stres depresi!!

So jangan berlama lama memanjakan hati dengan kegalauan masbro!!
jadi tinggalkan dan lupakan segala sesuatu yang masbro anggap ga penting itu akan menjadi beban masbro dalam meraih cita-cita masbro yang patut masbro kejar!!

Cinta dan Perasaan juga kaya gitu masbro kalau pasangan masbro selingkuh ga sah sedih..beruntungnya masbro dia ketahuan belangnya dulu ..dan kalau dia minta balikan ma masbro angkat kaki masbro tinggi-tinggi.. tendang semua cinta palsunya ha ha ayeeeeeee!!

0 Response to "Set and Forget dalam Hidup itu Penting"

Post a Comment