PTC Clicksense Alternatif buat Mengumpulkan Dollar

Salam ngadubanteng masbro..!!
Kali ini ngadubanteng mau kasih info buat masbro yang belum kenal sama ClixSense!!



Apa itu clixsense , clixsense adalah PTC yang bisa dipercaya dan akan membayar masbro!!
gimana cara kerjanya , yah kita hanya disuruh klik preview web dan hanya menghabiskan 3 detik per web dan nilai dari web tersebut mencapai 0.05 $ sampai dengan 0.001$!!

Trik dan tips Clixsense
Bila masbro setiap harinya online sayang sekali kalau waktu masbro cuman dihabiskan dengan baca status facebook para Galau"er sama status alay di facebook yang bikin masbro hanya jadi bete bete!!
Jadi gunakan waktu masbro 3-5 menit untuk clixsense!!

Kalau masbro teratur maka jumlah tampilan iklan untuk mas bro, klik akan bertambah banyak dan nilai dari kliknya bisa bernilai tinggi pula!!


Macam kaya begini tampilan job masbro untuk masbro klik, klik salah satu dari tampilan di bawah ini dan masbro akan dibawa ke halaman yang kaya gambar paling bawah cuman disuruh klik yang mana gambar kucing dah gitu masbro tunggu 3 detik dapet dollar deh!!





























Nah setelah masbro klik salah satu iklan di atas maka akan dibawa kehalaman berikutnya yang macam kaya begini masbro..suruh cari yang gambar kucing , bisa kan masbro bedain kucing ma anjing dari pup nya aja dah bisa dibedain kan masbro!!

Untuk mendaftarnya gratis di sini Free Register

Atau masbro langsung ke Tkp Register Clixsense.com

Untuk lebih jelasnya tentang clixsense masbro bisa simak di postingan ngadubanteng tempo dulu 

Salah satu cara mengumpulkan $$ online, kalau bisa kita bisa dapet pemasukan harian, mingguan , bulanan dan jangka panjang tahunan dalam berbisnis online!! Kata masta online disalah satu forum begitu seh masbro!! Ngadubanteng hanya menyambung lidah saja masbro siapa tahu berguna buat masbro!!

semoga bermanfaat biar kecil tapi kalau masbro tekun masbro bisa mengumpulkan banyak $$, dan pastinya mabro ga sia sia cuman online buat facebookan baca status ga jelas begitu he!!

1 Response to "PTC Clicksense Alternatif buat Mengumpulkan Dollar"

  1. terimakasih masbro buat share PTC yag terpercaya dan terbukti membayar ,dan terimakasih udah mampir dan meninggalkan jejak yang sangat ayeee!!

    ReplyDelete