Meningkatkatkan sinyal dan koneksi smart smartfrend

Salam Ngadubanteng.....!!
Masbro akhir akhir ini sinyal maupun koneksi sinyal dari modem smart atau smartfrend begitu lemot sekali dan sering disconect tanpa memberi kita alasan yang pasti mungkin akibat BBM mau naik atau wabah hewan Tomcat.

Apa hubunganya harga BBM dan Tomcat? 
ada hubunganya masbro bisa saja seorang operator yang ditugaskan untuk mengecek jaringan dari smart ini kehabisan BBM kendaraanya di tengah hutan rimba dan doi kena serangan hewan tomcat itu. 
Yah berakibat dan berimbas dia ga bisa membereskan jaringan yang mungkin lagi trouble he he 

Ini prediksi aja sih mas bro jangan dimasukin hati mas bro!!

Oke....topik ngadubanteng kali ini adalah meningkatkan sinyal dan koneksi smart smartfrend buat masbro, ngadubanteng mencoba otak -atik peralatan dapur yang bisa kita jadikan bahan peningkat sinyal dan koneksi kita!! 
Sedikit pengambilan sudut ruang , ini itu begini begono begunu sana sini ngadubanteng membawa kabar gembira kepada masbro pemakai koneksi internet smartfrend ataupun smart!!

Nama dari alat ini adalah " WAJAN IWAK PEYEK EVDO DOWNLOADER"  Lihat aja gambar di atas masbro salah satu personil trio macan ngadubnateng suruh buat megangin WAJAN IWAK PEYEK EVDO DOWNLOADER, ga usah ngiri yah mas bro !!

KEUNTUNGAN DARI "WAJAN IWAK PEYEK EVDO DOWNLOADER" :
  • Bebas serangan jantung 
Kenapa bebas serangan jantung ? yah karena wajan sudah pindah di kamar mas bro dan tidak ada aktifitas goreng menggoreng lagi di rumah mas bro jadi lemak jahat alias kolesterol sudah ga akan menyerang mas bro lagi dan keluarga masbro!!
  • Meningkatkan Solidaritas di Keluarga Masbro
Kenapa bisa meningkatkan solidaritas? Karena nanti mas bro sama emak masbro akan ada saling pengertian dalam memakai wajan ini, jadi yah kalau emak lagi mau goreng  telur yah mas bro harus berbesar hati merelakan wajan sakti ini bekerja di dapur dulu,

Mungkin itu saja yang bisa ngadubanteng bagi pada hari ini, penempatan dan sudut wajan WAJAN IWAK PEYEK EVDO DOWNLOADER ini sangat berpengaruh terhadap sinyal yang diperoleh!!

NB : Mas bro bisa menggati port di browser mas bro dengan angka 9999 atau 77 jika masbro ingin mencoba koneksi internet yang lumayan ngebut!!
Salam ngadubanteng!!

Untuk lebih jelasnya masbro lihat TIPS dan TRIK mempercepat koneksi smart Watch Video

0 Response to "Meningkatkatkan sinyal dan koneksi smart smartfrend"

Post a Comment