Jerawat Bandel Sikat dengan Jeruk Pecel

Salam ngadubanteng masbro!!
Salam bugar dan sehat tubuh segar nafas lega juga kentut teratur!!
Jerawat siapa sih yang ga kenal sama makhluk kecil ini imut kalau satu kalau rombongan bisa amit-amit di muka!!
Ngadubanteng kali ini akan membahas tentang jerawat dan cara mengatasi jerawat tanpa harus bunuh diri!!

Jerawat mucul dan hinggap dimuka kita tanpa kita undang, jerawat muncul karena hormon dalam tubuh kita begitu lebay atau berlebihan dan akan memicu timbulnya lemak dan minyak, dan jika kulit muka kita tidak rajin kita bersihkan, maka pori-pori kulit wajah jadi tertutup kotoran dan akan menghambat keluarnya lemak dan kotoran yang akan membentuk gundukan jerawat!!

Segala sesuatu pasti ada untung dan ruginya itu tergantung dari cara pandang dan penyikapan dari setiap permasalahan yang ada...!!
Begitu juga jerawat, kita mempunyai keuntungan dan juga kerugianya memiliki jerawat ini!!

KEUNTUNGAN MUKA BERJERAWAT

Kita dikira orang kaya : Karena kita dipikir selalu makan makanan yang berlemak yaitu daging !!

Bisa jadi bintang Film Hollywood Dadakan : Nah kalau Hollywood sedang bikin film horor pasti mereka sibuk mempersiapkan monster , jadi buat muka yang berjerawat ga usah perlu make up sama kostum masbro kirimkan foto  muka masbro 

Berguna di bidang Astronomi : Astronomi ialah cabang ilmu alam yang melibatkan pengamatan benda-benda langit (seperti halnya bintang, planet, komet, nebula, gugus bintang, atau galaksi) serta fenomena-fenomena alam yang terjadi di luar atmosfer Bumi (misalnya radiasi latar belakang kosmik (radiasi CMB)). Ilmu ini secara pokok mempelajari pelbagai sisi dari benda-benda langit — seperti asal-usul, sifat fisika/kimia, meteorologi, dan gerak — dan bagaimana pengetahuan akan benda-benda tersebut menjelaskan pembentukan dan perkembangan alam semesta.

Nah dan jerawat itu kaya bintang bertaburan di muka kita bisa dimanfaatkan untuk mempelajari tata letak bintang , pada siang hari karena bintang tidak muncul di siang hari masbro!! 

Kalau di siang itu adanya bintang film masbro!! Kalau masbro jadi nelayan bisa berguna buat navigasi masbro kalau cuaca lagi mendung trus muka masbro bisa berguna sekali sebagai pengganti bintang biduk!!

Investasi Pahala yang Aman : Rumus pahala = semakin kita mederita dan orang lain malah seneng = kita mendapat pahala yang gede karena telah membuat orang lain bahagia dengan ketersiksaan batin dan hati kita!! 
Kenapa bisa begini dan begono karena dengan wajah kita yang berjearawat akan banyak cacian dan ejekan bertubi-tubi menyerang hati dan perasaan kita but keep ur smiles oke!! 
Inget kita dapet pahala masbro!!

KERUGIAN MUKA BERJERAWAT

Ya jelas rugi masbro muka kita yang dulu halus kaya pantat bayi sekarang kaya macam ladang ranjau sewaktu waktu ada material lemak keluar dari muka kita!!

BIKIN KESEL JAWAB DAN CAPEK ATI : Akan banyak orang yang bertanya ini itu tentang kondisi muka kita  , kenapa tuh muka kamu kaya kodok gitu?

 Nah itu untung dan ruginya kita berjerawat kalau dihitung-hitung dari kesimpulan di atas , banyak keuntunganya kan jadi yang berjerawat ga usah berkecil hati yah!!

Okeeeeeeee sekarang saat yang ditunggu tunggu obat jerawat ndeso tapi 100% manjur kalau masbro mau make trik ini buat menghajar jerawat bandel dimuka masbro!!

1. Bersihkan muka masbro kemudian bilas dengan air hangat suam suam kuku ingat jangan air mendidih nanti kaya adegan debus masbro!! 
Lalu keringkan dengan handuk!!
Ini berfungsi buat buka pori pori muka masbro oke!!

2. Ambil jeruk pecel bisa masbro beli atau mabro ambil dari kebun tetangga masbro inget!! 
Jeruk Pecel bukan jeruk nipis lho masbro!!
Dalam langkah ini kita sering terjebak masbro, kenapa bisa begini kita bisa sering salah arah kita tergoda membuat es jeruk dan lupa dengan tujuan pertama kita masbro , jadi itu perlu di ingat dan di waspadai pada step ini!!

 3. Potong dengan pisau yang bersih masbro biar ga ada kotoran yang nempel di jeruk tadi!!

4. Gosokan jeruk tadi ke muka pelan saja biarkan air jeruk tadi meresap ke muka kita dan ingat masbro periiiiiiiih banget rasanya!! Kalau yang bermental gembus dan suka mewek siap sipa aja mewek diketek mama masbro!! he

5. Ini sebaiknya dilakukan setelah mandi sore masbro nanti kalau sudah mau tidur masbro bersihkan lagi muka masbro dan bilas dengan air hangat biar lemak -lemak pada kabur dari muka masbro!!

6. Lakukan ini secara teratur dan kalau masih belum berhasil itu derita masbro he he

Tapi trik ini berhasil kok masbro jadi selamat mencoba masbro!!

 Salam ngadubanteng bebas jerawat masbro!!

0 Response to "Jerawat Bandel Sikat dengan Jeruk Pecel"

Post a Comment