Mendatangkan 1000 traffic Unik Secara Cepat "White Hat"

Mas bro ada kabar baru neh yang jelas jurus baru but mendatangkan traffic pengunjung kita 1000 pengunjung ke blog kita dan ini termasuk white hat, yah itu katanya sih trik ga nakal!! dan ga bikin om google marah!!

Buat mas bro yang baru melahirkan blog baru ada trik jitu yang bagus buat mas bro, saya sudah mencobanya dan alhasil pengunjung bule langsung berdatangan di blog saya!! Kalau ga percaya langsung di coba saja mas bro !!
Biar mas bro ga bingung saran saya mas bro daftar dulu disini FREE REGISTER OUGOS TRAFFIC

Setelah mas bro daftar mas bro akan dibawa ke penampakan kaya gini


Untuk setting pertama mas bro ikuti langkah berikut :
1.Klik  My Links pada samping kiri !!

2. Setelah mas bro klik My Links mas bro pilih yang New Site pada kanan atas font warna biru ,ini dimaksudkan mas bro mendaftarkan blog masbro maksimal 9 blog mas bro !!

3. Setelah didaftarkan tunggu 1 sampai 2 jam menunggu di approve dari pihak aougos!!

4. Sembari menunggu di approve mas bro Download browser Ougos terlebih dahulu, ini nantinya yang digunakan untuk preview blog yang akan mendatangkan taffic ke blog kita!! itu di atas ada tulisan Download Ougo Browser kuning-kuning itu mas bro, pad a menu Dashboard!!



Di atas ini adalah tampilan ougo browser dan setelah web site mas bro di approve mas bro pergi ke Dashboard tapi pergi ke toilet dulu juga boleh kalau lagi kebebelet pipis he...!!
Setelah pergi ke Dashboard mas bro akan menemukan link yang akan digunakan di browser ougo dan link yang sudah saya kasih warna merah di atas mas bro copy paste ke menu ougo browswer di Ougos Member trus Enter Ougos Link Here nah tinggal di copas aja tuh linknya trus di Ok gitu setelah itu mas bro siap siap mendatangkan berjuta traffic ke blog mas bro dengan aman dan bersahaja smapai saat ini blog saya aman-aman saja kok mas bro!!

Caranya Klik star surf- modus pada browser ougo mas bro setelah itu diamkan saja nanti ada pilihan tampilan halaman 1 -4 terserah mas bro tergantung kekuatan koneksi mas bro juga!!

Saya tidak hanya menawarkan janji tapi saya memberikan bukti ha ha ha kaya mau nyalon camat aja yah mas bro he .. lo pengen mendatangkan traffic 1000 buruan mas bro daftar
FREE REGISTER OUGOS TRAFFIC


Eh ya da yang kelupaan Salam ngadubanteng yah mas bro dari pada ngadu orang he he..!!

9 Responses to "Mendatangkan 1000 traffic Unik Secara Cepat "White Hat""

  1. thank mas bro dah mampir tapi menurut saya mas bro jangan make ini lo mas bro masang google adsense di blog mas bro bisa kena tendang nanti account GAnya :), soalnya account GA saya abis kena tendang setelah saya make beginian ternyata!!

    ReplyDelete
  2. Ga masalah mas bro,coz aku udah hapus iklan adsense nya

    ReplyDelete
  3. oke sip masbro untuk memaksimalkanya make aj broswernya!! ada fasilitas chating juga kok!! thank dah mampir masbro!!

    ReplyDelete
  4. Mas bro saya udah download brosweranya tapi ga tau cara make nya....
    Mohon info nya...Terima kasih

    ReplyDelete
  5. sori masbro lagi nongol lagi banyak kerjaan .. masnbro tinggal copas link masbro saja kalau ga masbro tinggal hidupin yang chat on line itu

    ReplyDelete
  6. bagaimana klu pake wordpressblog .ada masalah gak Mas ?

    ReplyDelete
  7. Ga masalah masbro soalnya itu kita model kaya tuker traffick dimana kita disuruh instal browser dan nantinya kita mendapt point dan point akan ditukar dengan traffick masbro

    ReplyDelete