Hati-hati di Hipnotis FACEBOOK "GILA GA TUH?"

Mas bro salam ngadu banteng, eh mas bro punya facebook kan?? 
Kalau ga punya malah BAGUS he!!
Kenapa bagus?? 
Yah mas bro termasuk orang yang terjauh dari penyakit Dunia Maya Kronis!!
Sekaraang bayangkan mas bro orang online itu yang pertama kali dibuka itu Facebook percaya ga?
karena saya sendiri juga megalami ha ha....!!

Tapi saya pikir-pikir Facebook itu semacam jejaring sosial yang membuat saya kaya orang bego!!
Buka facebook terus baca status orang yang macem-macem tuh updatenya ga penting dan ga jelas!!
Tapi kenapa saya sendiri juga menjadi terasa terhipnotis dengan Facebook ini..nulis status yang ga jelas dan ga penting....!! :P

Waktu buat keluarga berkurang dan saya lebih memilih duduk di belakang layar dan berjelajah online berkomunikasi dengan orang yang jauh di sana , padahal keluarga adalah yang nyata di depan mata kita, yang pastinya perlu kita sapa dan kita perhatikan.!!

Setelah saya amati dan saya cermati mas bro ngadubanteng mau nulis neh tentang tipe dan jenis macem ragamnya karakter Facebooker yang salah satunya karakter saya sendiri mas bro ha ha ha!!!

Tak sadarkah mas bro karena "FACEBOOK" Keluarga tak tahu kabar kita tapi orang lain bisa lebih dulu tahu kabar kita ..sungguh menyedihkan dan mengenaskan juga memalukan :p!!

Facebooker Pertamax
Facebooker ini mempunyai karakter yang selalu update status slalu Pertamax, lainya baru bangun tidur bersihin tempat tidur dan mandi , lo makhluk yang satu ini bangun tidur nguap aja ga sempet langsung megang hape dan update status
 "Kentut di pagi hari lebih enak yah...."
 Mau pamer lo dia update di pagi buta mpe ayam jago aja lum berkokok!!

Facebooker Galau
Ga tahu Facebooker semacam kaya begini isi otaknya kaya apa, yang di update bikin yang baca pengen muntah dah...selalu update status galau yang ga jelas yang bikin polusi suasana tingkat dewa dah!!

Facebooker Suka Pamer
Kalau facebooker semacam kaya gini ga usah ditanya lagi, dia baru beli tutup gelas saja fotonya dipasang di facebook dan nge tag temen-temen facebookya biar pada tahu lo dia baru beli barang baru...!!
Ga bayangin di lo beli celana dalam yah ?? :P

Facebooker On Location
Heran aku sama facebooker kaya begini, setiap dia kemana mana selalu ada peta keberadaanya dia lagi dimana, biasanya kalau lagi ditempat yang keren dia nunjukin keberadaanya, tapi jarang aku liat lo ada yang update "lagi boker di sungai" trus ada notifikasi di FB Jumidi was Check Out Boker on Sungai Code ha ha..!!

Facebooker Fotomania
Punya teman FB ga tuh yang suka majang foto segambreng bikin seseg FB mas bro, dan  pastinya hobi banget gonta-ganti foto profil. Ga takut apa facebooknya kena HIV lo sering gonta-ganti foto profil tuh!!
Koleksi foto di foto koleksinya pun berderet-deret majang tampang dari pose salto sampai naham\n boker juga disimpan tuh di FB!!

Facebooker In Love
Disaat hati lagi berbunga-bunga dia suka membikin puisi yang tak jelas di Facebook buat ceweknya yang tak ditulis jelas namanya , seakan ceweknya buron Polisi saja "Bapakmu seorang pilot ya? kok hatiku berasa kau terbangkan di awan biru? ini yang jatuh cinta ma anaknya pa Bapaknya ya?... dasar Homo ;p

Facebooker Makannya Ini Itu
Nah buat mas bro yang punya teman kaya gini mas bro kudu seneng karena mas bro bisa tahu kuliuner ga usah beli , karena dia akan memposting foto makanan dan rasanya kok...!! Misal dia upload foto makanan di warung X misalnya "Eh baksonya mak Nyuss pemirsa...nah kalau dia update kaya gini berarti warung X tersebut baksonya enak....tapi PERLU ga siihhhh kaya gini.....coba dia lagi ikut kuda lumping "ih Belingnya gurih pemirsa..!! nanti teman-teman facebooknya kala pada masuk Rumah sakit karena nurut status dia makan beling'!!

Mas bro ga ngadubanteng juga tersinggung sebenernya he..tapi lo dipikir-pikir kita malah mengumbar privacy kita ke publik dan kita tidak sadari itu!! Facebook hanya menghabiskan waktu kita dan pastinya ga pentiiing banget facebook pengumbar pricvacy!!




0 Response to "Hati-hati di Hipnotis FACEBOOK "GILA GA TUH?""

Post a Comment