Facebook Penting ga Seh??

Mas bro salam ngadubanteng!!
Saya semakin geli saja sekarang kalau lihat facebook dengan status yang LEBAI dan ALAY !!
Dan saya sendiri ga munafik punya FB mas bro dan saya jujur juga tersinggung sama diri saya sendiri saat menulis artikel tentang Say No to Facebook he he..!!

Buat yang lagi patah hati :
Statusnya dari pagi sampai paginya lagi cuman galau sama nulis puisi ga jelas gitu yang ditujukan buat gebetanya itu..dan anehnya ga mikir apa yah yang lihat statusnya sejuta umat!!
trus bikin status yang agak kacau  
"Pengen Nanem benih pohon jati besok kalau sudah besar buat bunuh diri karena kau telah lukai hatiku oh my swetty"
Pohon jati umurnya lama mas bro kalau bunuh diri karena cewek itu jangan sampai deh ,masih banyak cewek lain yang butuh dibelai mas bro!!!


Buat yang lagi jatuh cinta :
Isi statusnya sayang sayangan ga jelas begitu dan anehnya memamerkan kemesraan yang konyol itu dan dilihat sejuta umat tentunya , ga bisa sms apa telpon gitu!! 
Mau ngedate aja  lewat facebook....ga sekalian update status :
"Sayang saya bis be'ol cebokiiin dong!!!


Buat Raja dan Ratunya Pamer
Nah yang macam kaya gini menurut saya bisa dibilang unik bin ajaib mas bro... beli barang baru ..di foto trus di upload ke facebook..maksudnya apa coba??? 
Tapi ga pernah ngadubanteng lihat yang abis beli BH sama CD baru gitu trus di upload fotonya trus bikin status :
"iiiiiiiHHH....lucu dan imut kan CD baruku warnanya pink ada gambar Swan the Ship pula" 

Makan di Restaurant di upload....
tapi kok waktu  makan jengkol sama pete kok ga di Upload gitu..!!!
Ini kan namanya diskriminasi makanan dan bisa menimbulkan kesenjangan makanan!!
FACEBOOK HANYA BUAT BERSEMBUNYI DAN MENUTUPI KENYATAAN
Maap mas bro saya nulis begini bukan karena saya sok bersih tapi saya cuman geli sama status yang menggangu mata saya setiap buka Facebook!!



0 Response to "Facebook Penting ga Seh??"

Post a Comment