Ayo Berhenti Merokok #1

Mas bro salam ngadu banteng...!!
Pada kesempatan kali ini , ngadubanteng mau uji nyali juga mau nantang mas bro sekalian!!
Yang jelas ga nantang buat duel..he he..!!
Ini mas bro saya mau nantang diri sendiri juga mas bro sebagai perokok tangguh!!
Perkenalkan saya ini perokok tangguh mas bro, saya bisa menghasbiskan 2 bungkus dalam sehari , saya seorang editor yang selalu membenarkan diridengan alasan klasiknya ngerokok buat mencari inspirasi dan imajinasi tingkat dewa!! 
Ternyata buatku itu salah mas bro!! 
Karena kata salah itu relatif lo kataku mas bro!! 
Saya bilang salah karena saya bunuh diri perlahan dan meracuni keluargaku tercinta pastinya!!
ini yang membuat saya berkeinginan untuk berhenti merokok mas bro!!

1. Penyakit Jantung ma impotensi "memang hidup dan mati itu dari yang Maha Kuasa , tapi kalau kita sebagai manusia ga menjaga pola hidup yang benar pastinya kita bunuh diri secara halus!!

2. Anak kita "aku ga mau egois dengan merokok sama saja saya memberi racun pada anak saya mas bro!!

3. Ekonomis alias ngirit " Jelas sekali sangat membantu sekali kalau kita tidak menghabiskan uang hanya untuk membeli rokok!! 

4. Kaya Orang Bego "lo aku bengong gitu aku perhatikan diri sendiri ...isep asap dari  batang gabus dan mengeluarkanya lewat idung sama mulut begitu aku pikir ga ada keren dan enaknya juga mas bro dari situ aku nerasa dapat kepuasan semu alias palsu!!!

TAPIIIIIIIIIIIIIIIIIII ga semudah membalikan telapak tangan dan ngeludahin muka orang mas bro.untuk berhenti merokok he he...!!
Hari pertama saya mas bro saya akalin dengan puasa mas bro dengan puasa ternyata berhasil mas bro walau kalau bau asap rokok kaya liat bidadari tujuh melambai lambai menawarkan kenikmatan asap buat di isep isep huh begitu he...!!
Ga semudah itu mas bro bis buka puasa nah godaan datang lagi , biasanya bis makan tuh buat ngerokok mantab sekali tapi saya akalin minum susu trus tidur mas bro dengan menjauhkan diri pikiran dari rokok dan selamat SAYA BERHASIL MAS BRO he he..seneng mas bro sehari sukses ga ngerokok..ternyata nafas jadi lebih enteng sama badan lebih enak ni efek pertama mas bro dan hari besok hari ke 2 saya semoga berhasil yah mas bro dan pengen berhenti saya mas bro dari merokok ini!!

Ayo mas bro bagi yang perokok tangguh ayo berhenti merokok, dan bagi para perokok tanggung jangan dilanjut dah kebiasaan merokok karena banyak ruginya dah mas bro!!
Namanya nikotin itu ampuhnya kaya pelet ,

0 Response to "Ayo Berhenti Merokok #1"

Post a Comment